Berita

//

Wali Kota Hadiri Acara HUT PEPABRI ke-63 Tahun 2022

2022-11-25 00:55:39 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menghadiri acara HUT Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI-Polri (PEPABRI) ke-63 tahun 2022 dengan tema "sikap pejuang yang berwawasan negarawan, mantapkan Indonesia hebat" bertempat di Auditorium Hotel Hakmaz Taba Kota Lubuklinggau, Kamis (24/11/2022).

Dalam sambutannya, Wako selaku Pembina PEPABRI menyampaikan atas nama Pemkot Lubuklinggau dan pribadi mengucapkan selamat HUT PEPABRI ke-63. Diharapkan melalui acara ini dapat berkumpul sekaligus mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar PEPABRI.

“Sudah dua tahun kegiatan seperti ini tidak dilaksanakan karena pandemi Covid-19. Kita semua tentu menginginkan semoga tidak ada lagi Covid-19 di Bumi Indonesia khususnya di Kota Lubuklinggau,” imbuhnya.

Sekarang di Makodim 0406 sedang dibangun asrama dan mengenai Rumkitban dan Eks Kompi patut disyukuri karena sudah dilakukan rehab gedung.

Wako juga berpesan agar PEPAPBRI selalu menjaga toleransi, situasi kondusif dan ikut membangun Kota Lubuklinggau menuju ke arah yang lebih baik karena jika tidak aman, tentu tak akan ada yang mau berkunjung. 

Dengan situasi kondusif, memungkinkan para investor berinvestasi di Lubuklinggau sehingga ikut memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat.  

Sementara dalam laporannya, Ketua PEPABRI Kota Lubuklinggau, Mayor Purnawirawan H Sukiran menyampaikan PEPABRI berdiri pada September 1959 yang anggotanya terdiri dari purnawirawan TNI dan Polri. 

Sedangkan perwakilan Kodim 0406 Lubuklinggau menyampaikan para purnawirawan adalah aset nasional dan investasi perekat bangsa.

Ikut hadir Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Kaban Kesbangpol Lubuklinggau, Firdaus Abky dan Ketua Lembaga Pemangku Adat Lubuklinggau, HA Rahman Sani.(*/acm)





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2112
  • Kemarin 3114
  • Minggu ini 0
  • Bulan Ini 78235
  • Total 916098

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?